Perkenalan - Nandia_S | BLC TELKOM

私は良い人になりたい

Recent Posts

Post Top Ad

Senin, 09 Januari 2017

Perkenalan

Hari pertama di BLC TELKOM KLATEN


Saya berangkat dengan 3 orang teman saya dan diantarkan oleh guru pembimbing kami.sampai di sana saya bertemu dengan Bapak Suwandono atau bisa di panggil Mbah Suro Dhemit,kami ditanyai beberapa pertanyaan seperti kenapa masuk tkj?,apa itu komputer?. dan kami di berikan peraturan yang ada di BLC TELKOM KLATEN ,serta bagaiman sistem kerja di BLC TELKOM KLATEN.


Setelah sesi interview dengan Mbah Suro Dhemit berakhir dan setelah istirahat berakhir, saya dan teman saya berkenalan dengan teman-teman yang ada di BLC,kami di sodorkan pertanyaan dari teman-teman BLC seperti kesan saya terhadap BLC TELKOM KLATEN,apa itu tkj?.



Setelah selesai sesi perkenalan,saya di ajarkan menginstall LINUX MINT 17

dengan teman baru saya yang baik hati mengajarkan saya cara menginstall.


Pokoknya hari pertama di BLC TELKOM KLATEN saya gugup,grogi,takut,campur seneng.

Cukup sekian dan Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad