[SOLVED] php5 does not exist - Nandia_S | BLC TELKOM

私は良い人になりたい

Recent Posts

Post Top Ad

Rabu, 08 Februari 2017

[SOLVED] php5 does not exist


Assalamualaikum wr.wb


Hai...,Readers hari ini saya menemukkan masalah pada saat saya akan mengecek php5 saya di browser tidak mau muncul,padahal konfigurasi sudah benar.setelah saya mencari masalahnya,pertama saya mencoba perintah
#a2enmod php5 muncul, ERROR: Module php5 does not exist!






setelah itu saya mencari pemecahan masalahnya,dengan cara :


  • #apt-get libapache2-mod-php5
  •  ketikkan ulang #a2enmod php5

ternyata sudah bisa.
>selanjutnya saya merestart apache dengan perintah #service apache2 restart

  • untuk mengecek apakah php5 sudah terbuka dengan megetikkan #ip/info.php (192.168.0.108/info.php)
>ternyata php5 sudah bisa dibuka.



Cukup sekian dari saya ada kurang dan salahnya saya mohon maaf.Terima Kasih.


Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad